10 Game terbaik tahun 2016

1. Uncharted 4 (PC,PS4,Xbox One)


Image result for uncharted 4
Gameplay dari Uncharted 4 a Thief's End kini telah hadir dengan beberapa aksi baru yang bisa dilakukan Nate. Tetap dengan third-person shooternya, Nathan Drake kini datang dengan aksi grapling hooknya, yang membuat Nathan bisa melakukan aksi akrobatik yang membantumu dalam mencapai suatu tempat atau melawan musuh. Game ini juga memberikanmu sensasi parkour yang lebih keren daripada seri sebelumnya. Di sini juga menghadirkan permainan dengan stealth, yang memungkinkan kamu untuk membunuh musuh tanpa diketahui oleh musuh yang lain. Dan juga di sini kamu dapat melakukan interaksi pilihan ketika dalam percakapan,kamu bisa memberikan jawaban sesuai yang kamu mau. Meskipun hal itu tidak akan berpengaruh dalam jalur cerita

2. Inside (Xbox One)

Image result for inside game'
diburu dan sendirian, seorang anak laki - laki menemukan dirinya ditarik ke dalam pusat proyek gelap. game kedua dari pengembang Limbo, Playdead.

3. The Witcher 3 : Wild Hunt - Blood and Wine (PC)

Image result for the witcher 3 game'
Expansion pack ini adalah sekolah tua dengan menambahkan 20 jam petualangan baru. dimana pemain akan melakukan perjalanan ke tanah Toussaint

4. Battlefield 1

Image result for battlefield 1 game'
Perang Dunia 1 adalah temanya, tetapi juga menjadi pondasi untuk membangun banyak mekanik baru dalam gameplay yang pantas untuk diantisipasi. DICE mengkonfirmasikan bahwa akan ada ragam kendaraan yang bisa digunakan, dari tank yang bisa memuat dan membawa satu skuad pasukan untuk mobilitas ekstra hingga pesawat baling-baling yang dikendalikan oleh dua orang kru sekaligus. Mode multiplayer hingga 64 orang ini juga akan didukung dengan efek kehancuran yang lebih baik, termasuk keseluruhan bangunan yang bisa hancur. Mode Campaign juga tetap akan ditawarkan dengan mengambil perspektif dari beberapa pasukan di seluruh dunia untuk membangun cerita yang ada.

5. Forza Horizon 3 (Xbox One)
Image result for forza horizon 3 game'

Tidak seperti seri Forza standar, Forza Horizon akan mengajak pemain adu kecepatan di arena balap yang lebih dinamis. Kali ini, pemain akan dibawa ke alam liar di wilayah Australia. Forza Horizon 3 ingin menekankan arena balap di alam liar yang tidak terlalu mengikat seperti sirkuit balap pada umumnya. Walaupun sebagian besar arena masih menyediakan trek balap yang terlihat, pemain masih bisa menembus hutan atau gurun pasir dengan cara sendiri.
Sama seperti seri lainnya, Forza Horizon 3 memberikan akses modifikasi mobil, termasuk merekrut dan memecat rekan, serta menjelajahi Australia dengan lebih dari 350 jenis mobil. Kali ini, Xbox One menjadikan Lamborghini Centenario, mobil yang akan dirilis pada tahun 2017, sebagai maskotnya.
6. Titanfall 2 (Xbox One)

Image result for titanfall 2 game'
Cerita dari sekuel kali ini berpusat pada bagaimana Titan dan Pilot bersatu “menjadi satu.” Kita akan diajak mengikuti langkah Jack Cooper, Rifleman pemberontak kelas tiga yang ingin menjadi pilot dan Titan BT-7274 kelas Vanguard. Saat pertempuran memanas, kedua mahluk berbeda ukuran ini harus bergabung dan mempertaruhkan segalanya atau keduanya bakal mati.

7. Steins;Gate
Image result for steins gate game'

Game Steins;Gate bercerita mengenai sekelompok anak muda yang menemukan cara untuk mengubah masa lalu lewat surat, menggunakan microwave yang sudah dimodifikasi. Sayangnya percobaan mereka untuk mengetahui seberapa jauh mereka dapat melanjutkan dengan penemuannya, malah berakhir dengan membuat mereka terjerat dalam sebuah konspirasi yang menyelimuti SERN, organisasi yang berada dibelakang Large Hadron Collider, dan John Titor yang mengklaim berasal dari masa depan dystopia.

8. Ori and the Blind Forest: Definitive Edition 
Image result for ori and the blind forest game

Game ini menceritakan tentang kisah Roh yang bernama Ori yang menjelajahi hutan Nibel __sebuah latar yang menakjubkan, mencekam dan penuh cinta. Definitive Edition ini menjadikan game ini jauh lebih baik dan ciamik, menambahkan area-area baru, musik background, unsur-unsur cerita, opsi perjalanan cepat, dan juga menambahkan kemampuan Light Burst dan Dash. Dalam game ini juga ada tambahan tingkat kesulitan “Easy” yang baru, untuk para gamer yang ingin sedikit bersantai menikmati pemandangan hutan Nibel yang menakjubkan.

9. Dark Souls III
Image result for dark souls 3 game'

dark Souls III kali ini mengangkat latar tempat Kingdom of Lothric. Kerajaan ini memiliki beberapa raja yang memiliki jiwa api, dan api ini sebenarnya yang menjadi kunci kedamaian Lothric. Tugas pemain sebagai The Ashen One adalah mengembalikan semua jiwa ini, atau dengan kata lain mengalahkan semua raja untuk melepas api dan kembali ke asalnya.

Berbeda dengan dua seri sebelumnya, pemain tidak menjadi arwah penasaran yang tidak memiliki jiwa manusia (humanity). Oleh karena itu, begitu di awal permainan Anda bisa langsung fokus menyelesaikan misi utama.

10. Axiom Verge (Wii U)
Image result for axiom verge game

Axiom Verge ini merupakan project game indie bergaya retro 2 dimensi yang dikembangkan oleh Tom Happ. Game ini baru dirilis akhir bulan maret 2015 kemarin, dan telah berhasil mendapat penilaian baik dari banyak site-site gaming.
Dalam game ini anda akan bertugas mengontrol TRACE, seorang pria normal namun agak unik yang mengalami cidera yang nyaris fatal ketika tiba-tiba ia terbangun di dunia yang tidak ia kenal, yang begitu modern dan kuno sekaligus di saat yang bersamaan.
Permainan ini akan membawa anda mengetahui segala sesuatu yang berhubungan dengan keberadaan Trace di negeri antah berantah itu.

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment