Fakta - Fakta menarik tentang lewis Hamilton, Si Pembalap jet darat !



Lahir dengan nama Lewis Carl Davidson Hamilton, tanggal 7 januari tahun 1985 di inggris, saat ini dia dianggap sebagai atlet inggris terkaya sepanjang sejarah. Yuk Lihat fakta - fakta menariknya !

Image result for hamilton mercedes

*  Ia baru saja memperpanjang kontrak dengan tim F1 Mercedes benz untuk 3 tahun kedepan. total    penghasilannya mencapai 140 juta dolar AS. ini membuat dirinya menjadi atlet terkaya inggris sepanjang sejarah !

Image result for hamilton cars

* Ia memiliki 2 mobil antik AC Cobra tahun 1967, dan punya mobil supercar LaFerrari. Ia juga mempunyai jet pribadi, apartemen mewah di Monaco, dan sebuah hotel di pulau caribia.

Image result for lewis hamilton when children

 *  Saat Berusia 6 tahun, ia mengikuti Lomba RC dengan orang dewasa dan menjadi pengalaman pertamanya balapan. lalu ia menang. ayahnya langsung membelikan Hamilton gokart sebagai hadiah natal.

Image result for lewis hamilton plays music

* Hamilton bukan cuma jago balapan, ia juga membuktian dirinya bisa menyanyi, main gitar dan drum. ia menulis lagunya sendiri dan merekamnya di sebuah studio, dibantu oleh seorang rapper. sayangnya, hasil rekamannya tidak diperjual belikan.karena cuma buat senang - senang

Image result for hamilton cars
* Ia pernah menjadi pengisi suara di film Cars 2 (2012). Ia muncul sebagai bintang tamu di arena balap dengan karakternya sendiri.

Image result for hamilton dog
* Hamilton punya anjing kesayangan, namanya Roscoe. anjing jenis Bulldog ini selalu menemani hamilton setiap hari. misalnya main dipantai dan jalan sore.

Image result for lewis hamilton plays game

* Saat punya waktu luang, hamilton sering menggunakan waktunya untuk bermain game online. hobi ini sudah dilakukannya seja kecil. ia sering main game balap dengan adiknya, Nic Hamilton.

Image result for lewis hamilton watch arsenal
* Selain balapan, ia juga menyukai olahraga lain, diantaranya basket dan sepakbola. ia sua main basket bareng temannya dan ia juga tidak mau kelewatan kesempatan nonton pertandingan sepakbola, apalagi jika klub Arsenal bertanding.

Itulah fakta - fakta menarik tentang hamilton..........

Comments

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment