10 pemain tengah terbaik di Manchester United Sepanjang masa menurut Ane

Permainan sepakbola tidak akan seru kalau tidak ada pemain gelandang. Tugas gelandang yaitu mengatur aliran bola dari pemain belakang ke depan. Nah, Kali ini Ane akan ngebahas 10 Pemain tengah terbaik manchester United Sepanjang Masa menurut ane. Mengapa Manchester United ? Karena itu klub Favorit ane dan salah satu klub tersukses di dunia. Inilah 10 Pemain tengah terbaik di Manchester United Sepanjang masa :

10. Michael Carrick

Image result for carrick
Michael Carrick adalah gelandang tengah dengan rasio memenangkan duel merebut bola 66 %. Dia hebat dalam bertahan dan duel satu lawan satu. pemain asal inggris ini merupakan salah satu pemain yang berpengaruh pada masa kepelatihan sir alex ferguson dan hingga saat ini dia tetap loyal bersama manchester United.

9. Paul Ince

Image result for paul ince
Paul Ince adalah Gelandang tengah dengan rasio memenangkan bola 66,9 %.Dia dapat memanjakan pemain depan dan memiliki tendangan yang sangat baik.dia adalah seorang gelandang yang ganas dibawah asuhan Sir Alex Ferguson. Ince Meninggalkan Manchester United untuk bergabung Ke Inter Milan pada Tahun 1995.

8. Nicky Butt
Image result for nicky butt
Nicky Butt adalah pemain yang sangat handal. dia hebat dalam memenangkan bola dan senang untuk maju kedepan jika diperlukan.dia bermain 269 pertandingan bersama MU, termasuk ketika bermain di Final Liga Champions.

7. Lee Sharpe
Image result for lee sharp

Lee Sharpe berposisi sayap kiri untuk MU sejak tahun 1988 sampai 2004. Dia bergabung ke MU dari klub Torquay United Ketika Masih muda. Dia pernah mencetak hattrick ke gawang arsenal di highbury pada babak ke 4 piala liga tahun 1990.

6. Bryan Robson
Image result for bryan robson

Bryas Robson adalah gelandang tengah luar biasa yang dimiliki Manchester United. dia dijuluki Captain Marvel dan tidak diragukan lagi teempatnya dijajaran pemain - pemain hebat MU.

5. Ryan Giggs
Image result for ryan giggs

Ryan Giggs adalah pemain yang sangat loyal di Manchester United. Dia Memiliki rasio memenangkan bola 73 % . ia memiliki visi, dribble serta lari yang sangat luar biasa. dia merupakan salah satu pemain paling favorit fans MU.

4. Roy Keane
Image result for roy keane

Roy keane adalah kapten ganas dan merupakan tulang punggung di lini tengah MU pada masanya. dia memiliki rasio memenangkan bola 80,4 %.

3. Cristiano Ronaldo

Image result for cristiano ronaldo manchester united
Dia adalah pencetak gol yang fenomenal dan merupakan pemain sayap di MU. Ronaldo Meninggalkan United Untuk berlabuh ke Real Madrid pada tahun 2009 dan memecahkan rekor transfer pada saat itu.

2. David Beckham
Image result for david beckham manchester united

Dia adalah Pemain terbaik dari class 0f '99.Rasio memenangkan bola dia adalah 84,8 %. Dia selalu bermain di sayap kanan, beckham adalah pemain yang komplit, baik dari tendangan hebat maupun umpan yang hebat.

1. Paul Scholes
Image result for paul scholes

Paul Scholes merupakan pemain tengah yang perannya sampai saat ini belum bisa yang menggantikan. Scholes bisa dibilang pemain terbaik untuk memakai Jersey MU. Di dikenal dengan tendangan yang sangat mematikan dari kedua kaki dan ia tidak memutuskan dua kali ketika ingin mentacke lawan.

Comments

  1. Kerenn gan pemilihan terbaiknya. Saya setuju dengan agan dengan pemilihan 10 pemain terbaik di manchester united. Good luck (y)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment