9 Fakta Menarik Film Angry Birds The Movie


Sudah nonton film angry Birds The movie? Sekarang, lihat yuk, 9 fakta menarik di balik pembuatannya!

1. Perancang karakter burung di film Angry Birds the Movie membuat 100 gambar rancangan red si  burung merah. Gambar pertamanya jauh berbeda dari hasil akhirnya.


2. Burung – burung di film Angry Birds The Movie sebenarnya tidak punya sayap. Namun, mereka memiliki tangan yang bentuknya mirip sayap.

3. ada 130 karakter burung dan 100 karakter babi hijau. Namun, itu belum termasuk karakter – karakter figuran.

4. Dalam Adegan babi – babi hijau mencuri telur – telur burung, para animator membuat 50 – 100 karakter babi yang berlarian ke sana kemari. Adegan itu termasuk rumit dan dibuat dengan serius.

5. pemilihan warna dalam film berbeda dengan warna gamenya. Dalam game angry birds, warna yang digunakan adalah warna – warna primer. Dalam filmnya, warna yang dipilih lebih rumit, tetapi alami.

6. karakter – karakter utama, misalnya red, dibuat dengan warna yang lebih menyolok daripada warna disekitarnya. Warna merah yang digunakan untuk red tidak dipakai pada karakter – karakter lain. Jadi, dalam adegan yang ramai, red langsung kelihatan.

7. Selain pulau burung dan pulau babi, para animator juga membuat lebih dari 90 lokasi di film ini.

8. Rumah red dibuat sesuai dengan sifatnya yang pemarah. Pondoknya dibuat dengan bahan yang keras seperti semen. Sementara pondok burung – burung lain dibuat dengan bahan yang ringan dan halus. Pondok red juga dihiasi kaktus dan pohon – pohon palem tinggi yang bagian atasnya tajam. Itu menggambarkan sifat red yang selalu waspada.

9. Babi – babi hijau suka menumpuk segala hal. Hasilnya, gedung – gedung mereka tinggi, tetapi tidak seimbang dan mudah goyah. Nah, para animator merancang pulau babi seperti anak – anak menyusun dan menumpuk kepingan – kepingan lego.

Nah, itulah 9 fakta menarik film Angry Birds.

Comments

  1. wah banyak juga yang ane kagak tahu tuh gan :D

    ReplyDelete
  2. Waah ternyata slma ini ane gk tau klo ada fakta unik nya

    ReplyDelete
  3. Waah ternyata slma ini ane gk tau klo ada fakta unik nya

    ReplyDelete
  4. Nice Gan Faktanya (y), Ternyata....

    ReplyDelete

Post a Comment