Preview Game Final Fantasy : Brave Exvius


Setelah lama menunggu, game mobile Final Fantasy : Brave Exvius akhirnya dipastikan akan dirilis untuk kawasan asia. Game Final Fantasy ini didesain khusus buat Smartphone. Nih ane mau kasih Previewnya !
Kisah Final Fantasy : Brave Exvius menampilkan cerita klasik kebaikan melawan kejahatan. Tokoh Utamanya adalah Rain, ksatria dari kerajaan Grandshelt, dan sahabatnya Lasswell. Mereka harus menghentikan ambisi jahat dari veritas of the dark dan kelompok Sworn six of paladia. Tujuan utama kelompok jahat itu adalah menghancurkan Kristal – Kristal yang ada di seluruh penjuru dunia.

Gameplay battlenya Turn-Based, khas Game JRPG klasik. Untuk mengeluarkan jurus ,magic, dan item, tinggal menggerakkan sentuhan jari kea rah kiri atau kanan pada ikon menu karakter. Kalau Mau ngebut, tinggal sentuh ikon auto supaya karakter dapat bertarung dengan sendirinya. Jika limit sudah penuh, jurus special atau summon bisa dikeluarkan. Summon atau yang bisa disebut dengan espers seperti siren, sifa, ifrit,Diablo,ramuh, carbuncle dan golem, bisa didapat jika telah berhasil mengalahkannya terlebih dahulu
Di Game Mobile ini kita bisa main sendiri atau bareng teman – teman facebookmu. Karakter mereka akan hadir dalam daftar companion, yang bisa di add untuk jadi bagian dari tim saat battle. Makin banyak teman maka mainnya makin seru.
Selain bisa merekrut teman baru, kamu juga bisa merekrut karakter populer yang ada di berbagai seri Final Fantasy sebelumnya dengan menggunakan pilihan ‘summon’. Ada cecil (FF IV), Terra dan kain (FF VI), Vivi (FF IX), Shantotto (FF XI), Shadow (FF VI) dan lainnya. Bukan Cuma karakter yan baik, karakter yang jahat seperti  Exdeath (FF V), Kefka Plazzo (FF VI), dan judge Gabranth (FF XII) juga bisa direkrut sebagai jagoan kita.

Comments

Post a Comment