7 Payung Paling Unik Di Dunia

Payung di masa kini sudah banyak variasi bentuknya, nah kali ini ane akan ngebahas Payung paling unik di dunia.

       1. Payung Kuno
     
      konon, payung ditemukan sekitar 3.500 tahun yang lalu. Pertama kali ditemukan di cina dan digunakan oleh bangsawan sebagai pelindung dari sengatan matahari. Bahan payung ini terbuat dari kertas. 
   
   
   2. Payung Tirai
    
      meskipun kita sudah memakai payung, tetapi kita masih bisa terkena basah kan ?.nah payung ini bisa mencegahnya. Payung ini dilengkapi dengan tirai yang menjuntang sampai bawah. Sehingga, saat hujan datang, pakaian dan sepatu tidak akan basah. 
.    
  
   3. Payung pundak
       
       nama payung ini Hands Free Shoulder Umbrella atau payung pundak. Cukup selipkan payung di pundak      seperti  memakai ransel,lalu payungnya siap digunakan. Tangan kalian tidak perlu repot untuk memegang      payungnya lagi. 
       

   4. Payung berjendela
      
      di permukaan payung ini, terdapat celah yang berbentuk seperti kacamata. Celah ini digunakan  untuk   mengintip saat kita berjalan agar tidak menabrak orang . 
  

  5. Payung tanpa Gagang
      
      payung ini bernama Nubrella. Payung ini cocok digunakan oleh pengendara sepeda atau motor pada saat hujan. Bentuk payung ini mirip tudung yang dapat melindungi kepala sampai bahu. Payung unik ini diciptakan oleh Alan Kaufan dari inggris. Berat payung ini sekitar 1 Kg dan dijual dengan harga 40 poundsterling atau sekitar  Rp.580.000. 
      

  6. Payung Anti badai
     
      payung ini bernama Senz. Bentuk payung ini tidak seperti kebanyakan payung. Payung ini dibuat sesuai dengan perhitungan arah mata angin. Jadi, payung ini ampuh melindungi kita dari terpaan angin kencang saat hujan. Payung ini diciptakan oleh Gerwin Hoogendoorn. 
   
   7. Payung Duo
     
Payung ini memiliki 2 kubah yang menyatu dan dilengkapi dengan 2 tangkai. payung ini dugunakan untuk  2 orang.

Comments

  1. payungnya selain unik. juga lucu2

    ReplyDelete
  2. check blog ane juga gan
    http://revenuehits-partner.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment