5 Hotel Untuk Hewan terbaik di dunia

pada zaman modern ini bukan cuma manusia yang bisa menginap di hotel, hewan juga bisa. nah pada kali ini ane akan ngebahas 5 hotel hewan yang paling keren di dunia

1. The Wagington
Hotel di singapura ini beralamat di 27B Loewen Road. Menyediakan 4 tipe kamar buat hewan  peliharaan, yaitu Royal suite, Superior Suites, Junior Suites, dan Feline Suites. Biaya Penginapannya per hari Rp.5.000.000 untuk anjing dan Rp.650.000 untuk kucing. Fasilitas di hotel ini tidak kalah dengan hotel manusia. Ada kolam renang, taman bermain, tempat fitness, spa, hingga antar jemput hewan peliharaan pakai limosin.

2. Hotel Chateau poochie
Hotel bintang 5 khusus anjing ini berada di Pompano Beach, Florida, Amerika Serikat. Kamar special di hotel ini adalah crown jewel suite, didekorasi ala kerajaan prancis, lengkap dengan lampu Kristal, TV, dan AC. Fasilitas lainnya berupa pemandian, pemijatan, pakaian, salon, hingga makanan dari koki yang ahli makanan hewan. Syarat utama untuk menginap disini, bobot anjing harus dibawah 4 Kg. Biaya yang dibutuhkan per malam Rp.350.000 – Rp.2.000.000.

3. Hotel Actuel Dogs
Terletak di Vincennes, Paris, Prancis, Hotel ini masuk kategori hotel bintang 4 untuk anjng. Memiliki 2 tipe kamar, yaitu single dan suit. Hotel ini lebih dikhususkan untuk kegiatan fisik, seperti jalan – jalan di taman, Hiking, Jogging, Velo, Hingga berenang. Menariknya, ketika beristirahat, anjing akan disuguhi film atau music. Harga yang dikeluarkan satu malam sekitar Rp.500.000 – Rp.700.000.

4. Luxe Pet Hotel
Berada di Las Vegas, As, hotel ini menawarkan beberapa tipe kamar, yaitu celebrity suite, High Rollers Suite, Dan Kitty Villa untuk kucing. Tiap kamar dilengkapi dengan Tv 42 inch dan Pemutar musik. Di Hotel ini puny ataman bermain Indoor dan outdoor, spa, gym, hingga toko pakaian hewan. Uniknya, makanan yang disediakan untuk hewan dihiasi layaknya makanan manusia lo ! Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.2.600.000 per malam.

5. Paradise Ranch Resort
Tempat penginapan ini terletak di Sun Valley, California, As. Bertemakan pantai untuk tempat bermain, dilengkapi taman, air terjun, kolam, dan air mancur. Fasilitas lainnya beruma grooming dan latihan fisik. Fasilitas paling menarik disini adalah perayaan ulang tahun untuk peliharaan. Selain itu, tempat ini juga memiliki anjing yang siap diadopsi. Biaya menginapnya mulai Rp.350.000 – Rp.9.000.000 per malam.

Comments

  1. ada juga yang nyediain utuk hewan ya

    ReplyDelete
  2. Wah sekarang hewan juga punya hotel, mantapp...

    ReplyDelete
  3. hewan punya hotel, lebih mahal dari manusia pula :v
    nice artikel kali aja kucing saya mau nginep

    ReplyDelete
  4. Wah aneh aneh aja ya , tapi keren juga sih :D

    ReplyDelete
  5. busetttt 5Juta per hari. mending dititipin di tempat biasa aja

    ReplyDelete
  6. Wahh Cuman Buat Hewan Doang

    ReplyDelete
  7. Bagi yang sedang berkunjung dekat daerah Dago, Bandung silahkan mampir menginap di hotel keluarga di Bandung atau hotel resort di Bandung. Yang pastinya nyaman dan cocok untuk keluarga.

    ReplyDelete

Post a Comment